Barcelona Tidak Pernah Tawar Paulo Dybala

Football5star.com, Indonesia – Direktur Juventus, Beppe Marotta, menegaskan tidak pernah ada tawaran Barcelona terhadap Paulo Dybala. Menurutnya, apa yang selama ini beredar di media massa sama sekali tidak bisa dibenarkan. Hingga kini, Bianconerri masih berkomitmen menjaga Dybala hingga kontraknya berakhir.

“Kami tidak pernah menerima penawaran langsung dari Barcelona. Lagipula, sama sekali tidak pernah terlintas di benak untuk menjual Dybala. Kami akan tetap memberinya seragam Juventus,” ungkap Marotta.

Sebagi keseriusannya, Juventus bahkan mewariskan nomor keramat kepada pemain asal Argentina tersebut. Mulai musim 2017-18 ini, Dybala resmi menanggalkan nomor punggung 21 miliknya.

Pemain asal Argentina tersebut akan mulai mengenakan nomor punggung 10 yang pernah menjadi milik para legenda. Michel Platini, Roberto Baggio, hingga Alessandro Del Piero adalah para pemilik nomor tersebut di masa lalu.

“Kami bahkan memberikannya tanggung jawab lebih besar dengan nomor 10. Nomor yang sangat identik dengan tradisi juara di Juventus,” lanjut Marotta.

Sejak didatangkan dari Palermo, pemain berusia 23 tahun tersebut menjelma menjadi sosok penting Juventus. Ia bisa hadir mengisi kekosongan yang ditinggalkan Andrea Pirlo dan Carlos Tevez di akhir 2015 lalu. Sejauh ini, ia telah mencetak 35 gol dari 68 penampilannya bersama Si Nyonya Tua.

Pernyataan Marotta sekaligus menepis spekulasi yang beredar mengenai hubungan antara Dybala dan Barcelona. Blaugrana sempat kelimpungan mencari gelandang mumpuni sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Salah satu buruan potensial tim asuhan Ernesto Valverde adalah Dybala. Akan tetapi, kesepakatan tidak pernah terjadi hingga ditutupnya bursa transfer.

Comments
Loading...