Barcelona Tolak Tawaran 100 Juta Euro untuk Ansu Fati

Football5star.com, Indonesia – Ansu Fati adalah bintang baru Barcelona musim ini. Kemunculannya bahkan bisa dikatakan lebih mencuri perhatian dibanding transfer Antoine Griezmann.

Bagaimana tidak, menjalani musim debutnya di tim utama Barcelona, sang pemain sudah mencatatkan rekor. Golnya pada Agustus lalu menjadikannya sebagai pemain termuda Barca yang mencatatkan namanya di papan skor.

Torehan tersebut membuatnya terus dipercaya pelatih baik ketika masih ditangani Ernesto Valverde maupun Quique Setien. Di sisi lain, kebintangan Ansu Fati mulai mendapat perhatian lebih dari klub lain.

Hasil Barcelona vs Levante: Messi Dua Assist, Ansu Fati Dua Gol
fcbarcelona.com

Namanya kini sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Manchester City, Juventus, hingga Paris Saint-Germain. Diario AS bahkan menyebutkan jika salah satu diantara ketiga klub itu berani menebusnya dengan banderol 100 juta euro.

Kendati nilai tersebut sangat mahal untuk pemain yang baru berumur 17 tahun, Barcelona tidak tergoda. Mereka dilaporkan telah menolak tawaran tersebut.

Diario AS melaporkan bahwa Quique Setien dan presiden Joseph Maria Bartomeu tidak punya rencana untuk melepas Ansu Fati dalam waktu dekat. Mereka ingin menjadikannya sebagai suksesor Lionel Messi di masa depan.

Peluang untuk melihat pemain timnas U-17 Spanyol pindah klub musim depan memang sangat kecil. Pasalnya ia baru saja perpanjang kontrak di Camp Nou Oktober lalu. Dalam kontrak barunya itu dia akan bertahan di Barcelona hingga 2023 mendatang.  

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More