Barcelona Tutup Mulut Soal Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba, sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak bursa transfer musim panas lalu. Menjelang terbukanya jendela transfer musim dingin, rumor itu kembali berhembus.

Namun, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, justru mendinginkan suasana. Ia tutup mulut soal rumor ketertarikan Barcelona terhadapa Pogba. Bartomeu ingin menghormati Juventus selaku klub pemilik Pogba. Terlebih, ia berkawan akrab dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

“Paul Pogba adalah pemain yang hebat. Banyak sekali klub besar yang menginginkan jasanya. Namun kami tetap menghormati Juventus. Saya juga berteman baik dengan Andrea Agnelli. Sulit bagi saya untuk berbicara soal pemain miliknya,” bilang Bartomeu seperti dilansir Tuttosport.

Pada musim ini, Pogba adalah andalan utama di lini tengah Juventus menyusul kepergian Andrea Pirlo dan Arturo Vidal di awal musim. Pogba hanya sekali melewatkan pertandingan Si Nyonya Tua musim ini, yaitu saat melawan Lazio. Ketika itu, Pogba absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Pogba masih terikat kontrak di Juventus hingga 2019. Harganya diperkirakan melebihi 40 juta euro.

Selain Pogba, Bartomeu juga membantah soal rumor ketertarikan Barcelona terhadap Federico Bernardeschi. Dalam beberapa pekan terakhir, gelandang Fiorentina itu dikaitkan dengan Blaugrana.

“Dia pemain yang hebat dan dipantau Barcelona sepanjang tahun ini. Fiorentina adalah teman yang kami hormati. Dia memiliki kontrak dengan Fiorentina dan bermain baik di sana,” tambah dia.

Comments are closed.