Mourinho: Lionel Messi Istimewa Selamanya

Footbal5star.com, Indonesia – Jose Mourinho ikut berkomentar soal pertandingan Barcelona vs Liverpool. Menurutnya, faktor pembeda di pertandingan tersebut adalah adanya sosok Lionel Messi.

Barcelona berhasil menuai kemenangan di laga leg pertama semifinal Liga Champions. Bermain di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, Lionel Messi dkk menang 3-0 di partai Barcelona vs Liverpool.

Luis Suarez lebih dulu membuat gol pembuka pada menit ke-26. Lionel Messi tampil sebagai pemasti kemenangan tim berjulukan Blaugrana lewat dua golnya (75′, 82′).

Gol kedua Messi diciptakannya secara sensasional lewat tendangan bebas jarak jauh. Dua gol tersebut membuat catatan golnya selama berkarier di Barcelona kini genap mencapai 600 gol.

Liga Champions - Barcelona - Lionel Messi
uefa.com

Menurut Jose Mourinho, Messi bukan pemain yang bersinar dalam waktu singkat. Buat pelatih berjulukan The Special One, megabintang asal Argentina itu adalah sosok akan selalu bisa tampil istimewa.

“Liverpool akan lebih difavoritkan apabila Barcelona tidak diperkuat Lionel Messi. Namun, adanya messi membuat semuanya jadi berbeda,” ucap Mourinho dikutip Football5star.com dari Bein Sports.

“Messi bukan pemain yang spesial hanya dalam sepekan. Dia begitu istimewa selamanya,” katanya.

Hasil laga Barcelona vs Liverpool tentu memberikan keuntungan besar bagi Blaugrana dalam upaya melangkah ke final Liga Champions musim ini.

Betapa tidak, mereka hanya butuh hasil imbang di leg kedua untuk dapat menghentikan langkah The Reds di semifinal. Pertandingan kedua akan berlangsung di markas Liverpool di Stadion Anfield pada 8 Mei 2019.

Comments
Loading...