Lionel Messi Selalu Berhasil Menakuti Lawan

Football5star.com, Indonesia – Setelah laga Barcelona vs Liverpool, Ernesto Valverde mengatakan Lionel Messi selalu berjuang dan berhasil ketika sangat dibutuhkan. Bahkan, megabintang asal Argentina itu bisa secara konstan membuat lawan takut.

Barcelona berhasil menuai kemenangan 3-0 di laga leg pertama semifinal Liga Champions. Bermain di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, Lionel Messi dkk menang 3-0 di partai Barcelona vs Liverpool.

Luis Suarez lebih dulu membuat gol pembuka pada menit ke-26. Lionel Messi tampil sebagai pemasti kemenangan tim berjulukan Blaugrana lewat dua golnya (75′, 82′).

Gol kedua Messi diciptakannya secara sensasional lewat tendangan bebas jarak jauh. Ernesto Valverde tak menduga anak asuhnya akan melepaskan tembakan langsung.

“Leo selalu mengejutkan. Sungguh, itu adalah tendangan bebas jarak jauh dan saya tidak tahu jika ia akan melepaskan tembakan langsung,” ujar Valverde dikutip Football5star.com dari situs resmi UEFA.

“Saya tidak tahu bagaimana ia melakukannya tetapi ia selalu berjuang dan berhasil saat kami sangat membutuhkannya. Ia memberikan rasa takut kepada lawan secara konstan,” katanya.

Kemenangan di laga Barcelona vs Liverpool tentu memberikan keuntungan besar bagi Blaugrana dalam upaya melangkah ke final Liga Champions musim ini.

Betapa tidak, mereka hanya butuh hasil imbang di leg kedua untuk dapat menghentikan langkah tim beralias The Reds di semifinal. Pertandingan kedua akan berlangsung di markas Liverpool di Stadion Anfield pada 8 Mei 2019.

Comments
Loading...