Suarez Jamin Tak Akan Tampil Setengah Hati Lawan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Barccelona, Luis Suarez, menyatakan bahwa Liverpool memiliki arti penting dalam kariernya. Namun, jelang laga Barcelona vs Liverpool, ia memastikan tidak akan bermain setengah hati.

Laga Barcelona vs Liverpool akan terjadi pada laga leg pertama semifinal Liga Champions. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Suarez merupakan pemain yang telah menuai sukses bersama tim berjulukan Blaugrana sejak didatangkan dari Liverpool pada 2014. Sejauh ini, penyerang asal Uruguay itu telah memenangi empat gelar Liga Spanyol, 4 trofi Copa del Rey, dan satu titel Liga Champions.

luis suarez barcelona ajax amsterdam, real madrid
Elpais.com

Akan tetapi, Liverpool merupakan klub yang melambungkan karier Suarez. Selama empat musim di klub yang bermarkas di Anfield, ia menjelma menjadi salah satu striker terbaik.

Meski The Reds memiliki arti penting dalam karier, Suarez memastikan akan tetap berusaha memberikan yang terbaik buat Barcelona.

“Liverpool akan selalu penting buat saya buat memberikan saya kesempatan memainkan peran besar dalam perkembangan saya,” kata Suarez dikutip Football5star.com dari Express.

“Akan tetapi, ini adalah semifinal. Tugas saya adalah membantu Barcelona berjuang untuk selangkah lebih dekat dengan trofi Liga Champions,” ucapnya.

Selama berseragam The Reds, Suarez merupakan pemain yang bisa membuat catatan 82 gol dari 133 penampilan. Bahkan, 69 gol di antaranya diciptakan di Premier League.

Comments
Loading...