Luis Suarez Nilai Liverpool Punya Masa Depan Cerah

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan Barcelona vs Liverpool, Luis Suarez mengatakan bahwa tim berjulukan The Reds memiliki masa depan yang sangat cerah.

Luis Suarez merupakan pemain yang pernah bersinar bersama Liverpool sebelum memutuskan hengkang ke Barcelona pada 2014. Kini, penyerang asal Uruguay itu pun akan menjadi andalan skuat beralias Blaugrana di pertandingan Barcelona vs Liverpool.

Ya, laga leg pertama Barcelona vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu (1/5/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

fcbarcelona.com

Di bawah asuhan Juergen Klopp, klub yang bermarkas di Anfield menjelma sebagai tim yang mampu bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions. Ya, The Reds menjadi salah satu kandidat juara Premier League musim ini. Pada 2018, mereka juga berhasil melangkah ke final Liga Champions sebelum dikalahkan Real Madrid pada laga puncak.

“Liverpool sekarang dalam posisi di mana masa depan mereka kembali tampak sangat cerah. Persaingan di Inggris musim ini begitu ketat, tidak memungkinkan mengatakan Liverpool atau Manchester City yang akan menjadi juara,” kata Suarez dikutip Football5star.com dari Express.

“Saat kami hampir memenangi gelar, ada banyak kekecewaan karena saya pikir ketika itu adalah satu-satunya kesempatan dan tidak akan mendapat kesempatan lain. Namun, sekarang mereka memiliki skuat, investasi, dan dipersiapkan agar tak hanya bersaing satu musim saja,” ujarnya.

The Reds saat ini menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 91 poin. Jumlah tersebut hanya terpaut satu poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen di dua laga tersisa musim ini.

Comments
Loading...