Barcelona vs Liverpool: Main di Camp Nou, Mane Teringat Ronaldinho

Football5star.com, Indonesia – Leg pertama semifinal Liga Champions antara Barcelona vs Liverpool yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou punya arti lebih untuk Sadio Mane. striker Liverpool ini sangat mengidolai legenda Barcelona, Ronaldinho.

Pertandingan dinihari nanti akan jadi yang pertama kali bagi Mane melawan Barcelona. Walau begitu klub asal Katalonia itu bukanlah sesuatu yang asing baginya.

Kapten timnas Senegal itu mengaku sering menyaksikan El Barca bertanding, terutama ketika mereka masih diperkuat Ronaldinho. Baginya, pria asal Brasil tersebut adalah inspirasinya dalam bermain.

Getty Images

“Saya benar-benar suka melihatnya bermain, terutama di sini, stadion Camp Nou. Permainannya sangat menginspirasi saya. Saya juga senang jika bisa bermain dengannya. Tapi dia tidak ada di sini sekarang dan itu jadi keuntungan buat kami,” ujar Sadio Mane seperti dilansir Daily Mail, Rabu (1/5/2019).

“Ronaldninho tetap menjadi pahlawan bagi saya selamanya. Saya suka skilnya, juga senyumnya. Mungkin ketika saya sedang tidak tersenyum di lapangan orang-orang berpikir saya sedang marah. Saya suka melihat dia senyum karena dia selalu tersenyum untuk semua orang,” ia menambahkan.

Kendati dilanda nostalgia pada ingatannya tentang Ronaldinho, pemain bernomor 10 ini tetap fokus penuh pada pertandingan Barcelona vs Liverpool. Ia pun menargetkan bisa mencetak gol di Camp Nou nanti.

“Sangat penting untuk meraih Golden Boot. Saya sangat bersemangat menyambut laga ini dan berharap bisa mencetak gol lagi untuk Liverpool,” imbuhnya.

Comments
Loading...