Liverpool Butuh Bantuan Keajaiban di Anfield

Football5star.com, Indonesia – Setelah hasil laga Barcelona vs Liverpool, James Milner berharap ada keajaiban di partai leg kedua semifinal Liga Champions.

Liverpool mengalami kekalahan di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions. Bermain di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, James Milner dkk mengalami kekalahan 0-3 di partai Barcelona vs Liverpool.

Luis Suarez lebih dulu membuat gol pembuka pada menit ke-26. Lionel Messi tampil sebagai pemasti kemenangan tim berjulukan Blaugrana lewat dua golnya (75′, 82′).

Di pertandingan tersebut tim berjulukan The Reds sebenarnya bisa tampil impresif. Bahkan, mendapatkan sejumlah peluang emas untuk mencetak gol. Namun, mereka kurang efektif dalam penyelesaian akhir.

Manchester United - Liverpool - Football5star - Milner
Bbc.com

Kebobolan tiga gol tentu membuat asa Liverpool semakin sulit untuk bisa lolos ke final. Namun, Milner akan memastikan The Reds akan tampil habis-habisan di leg kedua sambil berharap adanya keajaiban.

“Kita lihat saja apa yang terjadi di Anfield. Kami akan mengerahkan semua kemampuan. Hal-hal spesial pernah terjadi Anfield sebelumnya,” kata James Milner dikutip Football5star.com dari situs resmi UEFA setelah laga Barcelona vs Liverpool.

“Dengan kualitas pemain yang dimiliki Barcelona, akan sulit untuk tetap tidak kebobolan di Anfield. Akan selalu menjadi sulit ketika Anda mengalami situasi seperti ini,” ucapnya.

Pertandingan kedua akan berlangsung di markas Liverpool di Stadion Anfield pada 8 Mei 2019. Jika ingin lolos, skuat asuhan Juergen Klopp wajib menang minimal 4-0, sedangkan Blaugrana hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari 0-2 untuk bisa menembus ke final.