Barcelona vs Manchester United: Bukti MU Butuh Bek Baru

Football5star.com, Indonesia – Manchester United harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor telak 3-0. Kekalahan ini membuat Barcelona lolos ke babak semifinal Liga Champions 2018-19 dengan agregat 4-0. Hasil laga Barcelona vs Manchester United menjadi bukti bahwa The Red Devils membutuhkan tambahan bek baru.

“Staf pelatih akan melihat ada jurang pemisah yang besar antara tim-tim terbaik Eropa dan posisi Manchester United berada. Manchester United perlu memperbaiki komposisi pemain mereka. Tidak ada keraguan tentang hal itu,” ujar Gary Neville dilansir Football5star dari beIN Sports.

Mantan pemain belakang Man United ini lebih spesifik lagi menyebutkan lini belakang perlu dirombak. Ia meyakini bahwa sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan sistem dan pemain baru di lini belakang. Kekalahan dari Barcelona membuat kebutuhan itu semakin terasa.

fcbarcelona.com

“Pelatih membutuhkan pertahanan baru secara keseluruhan, menurutku. Beberapa minggu terakhir mereka melakukan pengecekan dan malam ini membuat mereka semakin mengerti apa yang mereka butuhkan,” ujar Neville.

Bulan madu Ole bersama Manchester United dirasa telah usai. Menurut Neville, saat Ole pertama kali memimpin tim, semuanya terasa indah. Manchester United mampu menang beruntun.

Namun, setelah ini terasa berbeda karena dalam tujuh pertandingan terakhir, mereka hanya mampu dua kali memenangkan pertandingan. Lubang semakin terasa setelah pertandingan Barcelona vs Manchester United digelar

“Saya pikir Ole tahu itu selama beberapa bulan terakhir. Beberapa bulan pertama, semuanya cerah, semuanya sempurna. Para pemain bermain di level yang terbaik. Sekarang kita melihat seperti apa permainan mereka,” beber Neville.

Comments
Loading...