Barcelona vs Osasuna: Azulgrana Pesta Gol di Camp Nou?

Football5star.com, Indonesia – Barcelona akan menjamu Osasuna pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Kamis (27/4) dinihari WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi Azulgrana.

Laga ini seharusnya menjadi laga yang mudah bagi El Barca, mengingat Osasuna saat ini berstatus sebagai juru kunci dengan mengoleksi 18 poin saja.

Meski berstatus sebagai juru kunci, masih ada harapan bagi Osasuna untuk lolos dari jurang degradasi. Mereka hanya tertinggal 9 poin dari Leganes yang berada di peringkat 17 sehingga Osasuna bertekad untuk mengejar ketertinggalan tersebut di lima pertandingan terakhir La Liga musim ini.

Namun jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, mimpi Osasuna untuk mengalahkan Barcelona nampaknya akan cukup sulit direalisasikan. Pasalnya terakhir kali mereka mengalahkan Barcelona terjadi pada tahun 2012 silam. Kunjungan terakhir mereka ke Camp Nou juga bisa dikatakan memilukan mengingat kubu tuan rumah menghajar mereka dengan skor telak 0-7.

Jelang laga ini, pelatih Luis Enrique tidak bisa memainkan sejumlah pemain andalannya. Tercatat Aleix Vidal, Rafinha dan Jeremy Mathieu harus absen pada laga ini karena mengalami cedera. Neymar juga dipastikan absen karena mendapat suspensi.

Di kubu tim tamu, Osasuna datang ke Camp Nou dengan membawa masalah cedera yang pelik. Tercatat ada 10 pemainnya yang harus absen pada laga ini karena cedera, termasuk nama-nama penting seperti Didier Digard, Unai Garcia, Emmanuel Riviere dan Javier Flano.

Comments
Loading...