Barcelona vs Real Madrid: Antoine Griezmann Kembali Bermain?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku masih belum kehilangan kepercayaan kepada Antoine Griezmann yang belum tampil optimal. Koeman pun membuka peluang menurunkan Griezmann pada partai Barcelona vs Real Madrid malam nanti.

Griezmann memang belum berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Barcelona musim ini. Pemain asal Prancis itu bahkan kehilangan tempatnya di starting XI pada partai Liga Champions melawan Ferencvaros tengah pekan lalu.

“Sama seperti pemain lain, Antoine Griezmann tetap memiliki peluang untuk bermain di pertandingan nanti,” beber Ronald Koeman seperti dikutip football5star.com dari laman Marca.

The Sun

“Tak bagus membicarakan peranan para pemain di setiap pertandingan. Saya ingin semua pemain tetap berada di level permainan tertinggi dan hal itu menjadi fokus utama kami,” kata Koeman menambahkan.

Lebih lanjut, Koeman juga meminta anak asuhnya untuk tak meremehkan Real Madrid. Di mata Koeman, dua kekalahan beruntun Los Blancos takkan memiliki banyak arti di pertandingan Barcelona vs Real Madrid nanti.

“Real Madrid adalah tim besar yang paham mengatasi tekanan besar. Saya rasa, hasil pertandingan sebelumnya takkan terlalu mempengaruhi cara mereka bermain.”

“Satu hal yang pasti, pelatih mereka akan berusaha untuk tak mengulangi kesalahan yang sama. Mereka takkan meninggalkan banyak ruang untuk dieksploitasi seperti dua pertandingan sebelumnya. Kami yakin mereka akan bermain lebih kompak,” tutup Koeman.

Antoine GriezmannBarcelonaEl ClasicoReal Madrid