Barcelona vs Real Madrid: Atmosfer El Clasico Bikin Miralem Pjanic Penasaran

Football5star.com, Indonesia – Miralem Pjanic berharap akan dimainkan Ronald Koeman pada partai Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou malam nanti. Pemain 30 tahun itu mengaku cukup penasaran dengan atmosfer pertandingan El Clasico.

Jika dimainkan, El Clasico akan menambah panjang daftar pertandingan tensi tinggi milik Pjanic. Pasalnya, ia sudah pernah mencicipi atmosfer pertandingan derbi ibukota Italia antara AS Roma vs Lazio serta Derby d’Italia yang mempertemukan Inter vs Juventus.

El Clasico tentu menjadi pertandingan yang spesial. Sebelumnya, saya sudah pernah bermain di partai derbi ibukota Italia dan Derby d’Italia,” ungkap Miralem Pjanic kepada Barca TV.

Miralem Pjanic - Barcelona vs Real Madrid - El Clasico - @miralem_pjanic
instagram.com/miralem_pjanic

“Saya sudah berpengalaman bermain di pertandingan tensi tinggi. Sekarang, saya ingin tahu bagaimana rasanya bermain di El Clasiico. Saya sangat penasaran dengan atmosfer pertandingan nanti,” sambung Pjanic.

Lebih lanjut, Pjanic mengatakan bahwa bermain di partai Barcelona vs Real Madrid merupakan mimpi bagi banyak pemain profesional. Ia pun pede akan bisa membawa Blaugrana meraup poin penuh.

“Bermain di El Clasico merupakan mimpi bagi banyak pemain. Ini adalah pertandingan terbesar di dunia sepak bola. Saya berharap bisa dimainkan di pertandingan nanti dan membawa Barcelona meraih kemenangan,” tutup Pjanic.

Semenjak pindah ke Barcelona musim panas lalu, Pjanic bukan menjadi pilihan utama Ronald Koeman. Sejauh ini, ia baru melakoni dua penampilan sebagai pemain pengganti di ajang Liga Spanyol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More