Barcelona Vs Real Madrid, Laga El Clasico Tersaji di Semifinal Copa del Rey

Football5star.com, Indonesia – Laga El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid akan tersaji di semifinal Copa del Rey musim 2018-2019. Keduanya tim raksasa Spanyol dipastikan saling bentrok lewat pengundian yang berlangsung, Jumat (1/2/2019) waktu setempat.

Barcelona dipastikan akan lebih tampil sebagai tuan rumah di pertemuan pertama semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid. Laga tersebut akan berlangsung pada 6 Februari 2019 di Stadion Camp Nou.

Partai El Clasico kedua yang akan dihelat di markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu dipastikan bergulir pada 27 Februari 2019. Pertandingan semifinal lain akan mempertemukan Real Betis melawan Valencia.

Tim berjulukan Blaugrana melangkah ke babak empat besar Copa del Rey dengan menghentikan langkah Sevilla dengan agregat 6-3. Sementara itu, Madrid lolos dari babak perempat final seusai mengandaskan Girona dengan agregat 7-3.

Striker Madrid, Karim Benzema, mengaku sangat sulit hadapi kritik dari fans sendiri.
elconfidencial

Real Betis melaju ke semifinal dengan menghempaskan Espanyol (4-2). Valencia lolos dengan kemenangan agregat tipis (3-2) atas Getafe.

Dua tim yang mampu melenggang ke final Copa del Rey musim ini nantinya akan memainkan pertandingan puncak di markas Real Betis, Stadion Benito Villamarin pada 25 Mei 2018.

Hasil undian semifinal Copa del Rey

Barcelona vs Real Madrid

Real Betis vs Valencia

Comments
Loading...