Potensi Sergio Ramos Bikin Rekor di El Clasico

Football5star.com – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berpeluang membuat rekor dalam sejarah perjalanan El Clasico. Potensi tersebut bisa terjadi dalam tiga laga ke depan melawan Barcelona.

Real Madrid akan melakoni laga El Clasico pertama melawan Barcelona di leg I semifinal Copa del Rey. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis (6/2/2019) waktu setempat.

Namun, hanya dalam durasi 25 hari akan terjadi partai El Clasico sebanyak tiga kali. Jika Sergio Ramos bisa di ketiganya, ia akan menyamai rekor yang pernah dibuat Paco Gento, Xavi Hernandez, dan Manuel Sanchis.

Sergio Ramos - Real Madrid - Jose Mourinho -
zimbio

Ketiga nama tersebut saat ini tercatat sebagai pemain yang memiliki jumlah penampilan terbanyak di El Clasico (42). Sementara itu, Ramos sekarang sudah 39 kali bermain di laga sarat rivalitas itu.

Dalam sejarah perjalanan El Clasico dari ketiga nama di atas, hanya Gento yang selalu bermain sebagai starter dalam 42 penampilannya. Kini, Ramos pun masih memiliki peluang menyamai catatan itu karena selalu tampil di 39 laga sejauh ini.

Selama kiprahnya di El Clasico, Ramos sudah mengemas empat gol. Namun, ia juga lima kali diganjar kartu merah.

Comments
Loading...