Barcelona vs Real Madrid: Sergio Ramos Siap Bermain

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane memberikan kepastian bahwa Sergio Ramos bakal bermain di partai Barcelona vs Real Madrid, Sabtu (24/10) esok. Akan tetapi, Zidane tak memberi kepastian apakah Ramos bakal bermain sebagai starter atau pemain pengganti.

Seperti yang diketahui, Ramos mengalami cedera lutut pada partai kandang melawan Cadiz akhir pekan lalu. Cedera ini membuat Ramos absen membela Los Blancos pada partai Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (21/10) lalu.

Tanpa Ramos, Real Madrid kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya. Los Blancos pada akhirnya dikalahkan Shakhtar dengan skor 3-2. Itu merupakan kekalahan kedua Real Madrid secara beruntun. Karena, mereka juga kalah dari Cadiz.

Sergio Ramos - Barcelona vs Real Madrid - Zinedine Zidane - @realmadrid
instagram.com/realmadrid

“Sergio Ramos adalah kapten sekaligus pemimpin kami. Tapi, kami tak mau mengambil resiko yang terlalu besar,” beber Zinedine Zidane seperti dikutip football5star.com dari Marca.

“Ramos sudah pulih dan akan dibawa ke markas Barcelona. Tapi, dia belum berada dalam kondisi 100%. Saat ini, dia sebentar lagi akan kembali ke kondisi terbaik,” sambung Zidane.

Lebih lanjut, Zidane mengatakan bahwa anak asuhnya sudah melupakan kekalahan dari Cadiz dan Shakhtar. Ia pun yakin Karim Benzema cs akan menunjukkan performa terbaik pada partai Barcelona vs Real Madrid nanti.

“Sekarang, kami hanya ingin memikirkan mengenai partai Barcelona vs Real Madrid dan melupakan hasil pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kami memiliki kesempatan besar untuk membalikkan situasi dan partai nanti akan menjadi ajang yang sangat spesial,” tutup Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More