Barcelona vs Valencia, Torres Yakin Blaugrana Takluk

Football5star.com, Indonesia – Gelandang muda Spanyol, Ferran Torres meyakini klub berjuluk Blaugrana bakal takluk di partai final Copa del Rey, Barcelona vs Valencia, Minggu (26/5/2019).

Menurut pemain berusia 19 tahun ini, Valencia memiliki semangat untuk menangkan Copa de Rey.

“Kami telah mencapai laga final Copa dey Rey dengan semangat untuk menangkan gelar. Ini bakal jadi kado terindah untuk perayaan ke-100 klub kami. Suporter layak mendapatkan itu,” kata Torres seperti dikutip football5star.com dari as, Jumat (24/5/2019).

Torres menyebut jika ia nantinya akan turun dan melawan sahabatnya, Carles Alena di Barcelona, dirinya tak akan melupakan dulu persahabatannya.

Jelang Barcelona vs Valencia, Torres Yakinin Blaugrana Takluk
as.com

“Sekarang memang kami berteman, namun saat di lapangan, kami akan melupakan hal itu dan berusaha untuk menjadi yang terbaik,” ucap Torres.

Sementara itu, pelatih Valencia Marcelino Toral menyebut bahwa penampilan Torres pada musim ini sangat impresif. Menurutnya sebagai pemain muda, Torres tunjukkan kapasitas yang sangat baik.

“Dia telah membantu saya dengan membayar kepercayaan yang saya berikan. Dia terus berlatih untuk menjadi yang terbaik di tiap pertandingan,” kata Marcelino.

Marcelino pun menjamin bahwa untuk musim depan, Torres akan terus berada di Valencia. Ia tidak akan membiarkan pemain mudanya tersebut angkat koper.

“Saya tidak berpikir untuk meminjamkan dirinya ke klub lain. Valencia tidak akan pernah mengizinkan pemain sebagus dia untuk hengkang,” kata Marcelino.

Comments
Loading...