Baresi: Juventus Beruntung Dapatkan Ramsey

Football5star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Franco Baresi, menilai Juventus beruntung mendapatkan Aaron Ramsey. Di mata Baresi, Ramsey adalah pemain papan atas dunia.

Ramsey adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris. Musim depan dia akan resmi meninggalkan Arsenal dan merapat ke Juventus dengan transfer gratis.

Pemain asal Wales itu sudah tekan kontrak dengan durasi empat tahun di Juventus. Ia juga bakal menerima gaji yang cukup besar, yakni sebesar tujuh juta euro per musim.

Ramsey sudah membela Arsenal dalam 35 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol dan delapan assist.

Aaron Ramsey arsenal
Getty Images

“Saya melihat Ramsey bermain, dia jelas pemain yang hebat. Saya pikir Juve benar-benar mendapatkan pemain hebat dan saya yakin dia akan bisa beradaptasi dengan sepak bola Italia,” kata Baresi kepada BBC.

Dalam kesempatan itu, Baresi juga berbicara soal persaingan di Liga Serie A Italia. Menurut dia, Bianconeri masih berada di atas level semua pesaingnya.

“Juventus telah menguasai Serie A dalam beberapa tahun terakhir, sehingga penting untuk melihat apa yang bisa dilakukan tim lain dalam hal perkembangan. Tim-tim seperti Inter, Roma, Milan, Lazio, dan Napoli jelas semuanya berkembang saat ini,” Baresi menambahkan.

Comments
Loading...