Baresi Soal Ibrahimovic: Hanya Satu Kata Untuknya, Menakjubkan!

Football5star.com, Indonesia – Franco Baresi benar-benar kagum melihat Zlatan Ibrahimovic. Salah satu legenda terbesar AC Milan itu tidak habis pikir sang bomber masih bisa bermain di level tertinggi.

Saat ini Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 39 tahun. Namun, justru dirinya yang menjadi tumpuan utama AC Milan. Bagaimana tidak, dia kini memimpin daftar top skorer Serie A dengan torehan delapan gol.

Ini pula yang membuat Franco Baresi terkesima. Menurutnya, bomber asal Swedia adalah sosok yang menakjubkan. Bahkan menurutnya Ibra masih seperti pemain berusia 20 tahun.

Dua klub Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan akan saling bertemu akhir pekan ini. Franco Baresi, legenda AC Milan berharap ini berjalan seru - Footballl5star - imDb
imDb

“Menakjubkan. Benar-benar menakjubkan apa yang bisa dia lakukan, apa yang bisa dia berikan untuk rekan satu timnya. Secara mental dia masih berusia 20 tahun,” kata Baresi seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Senin (16/11/2020).

“Secara fisik dia sangat bugar, secara mental dia benar-benar mengagumkan. Dia satu-satunya yang bisa mengatakan kapan waktu yang tepat untuk berhenti bermain,” ia menambahkan.

Kehebatan Ibrakadabra ini membuat Baresi menyandingkannya dengan dua legenda Milan lainnya. Mereka adalah Marco van Basten dan Ruud Gullit. Menurutnya, mereka sama-sama memiliki kekuatan fisik dan jadi sosok pembeda dalam tim.

“Marco van Basten dan Ruud Gullit punya kekuatan fisik seperti ini, kepribadian yang sama dan dia membuat perbedaan seperti dulu,” tutup Franco Baresi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More