Baresi Yakin Romagnoli akan Kembalikan Kejayaan Milan

Football5star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Franco Baresi, takjub dengan kinerja kapten klub, Alessio Romagnoli. Ia pun percaya jika sang bek mampu membawa Milan kembali ke masa kejayaan seperti dulu.

Kendati masih muda, pelatih Gennaro Gattuso tanpa ragu memberikan Romagnoli tanggung jawab baru sebagai kapten musim ini. Baresi pun menganggap apa yang dilakukan Gattuso sudah tepat.

Legenda yang sudah memainkan 710 laga untuk klub berjuluk I Rossoneri ini mengatakan bahwa bek yang didatangkan dari AS Roma itu sosok yang ideal. “Saya sangat menyukai permainan Romagnoli,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport, Rabu (13/3/2019).

Dua klub Kota Milan, AC Milan dan Inter Milan akan saling bertemu akhir pekan ini. Franco Baresi, legenda AC Milan berharap ini berjalan seru - Footballl5star - imDb
imdb.com

“Dia sangat hati-hati dan fokus pada permainan. Dia juga punya rasa percaya diri yang ditularkan kepada rekan setim dan pelatih. Kualitasnya sudah terbukti, begitu juga dengan mental dan teknis. Gattuso sudah buat keputusan tepat menunjuknya,” ia menambahkan.

Saat ini Milan kokoh di peringkat tiga klasemen, melewati Inter Milan yang kini berada di urutan keempat. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga mereka bisa menyalip Napoli di peringkat kedua jika terus menunjukkan performa gemilang tiap pekannya.

Baresi percaya, kembalinya klub kota mode ke tiga besar adalah awal kebangkitan mereka di masa mendatang. “Tim tahu bagaimana mempertahankan performa terbaiknya. Mereka selalu bermain kompak dan Gattuso harus pantas mendapat pujian,” ujarnya.

“Bersama Romagnoli dan pemain muda lainnya, Milan akan terus berkembang. Dan saya yakin mereka mampu mengembalikan era kejayaan klub lagi,” tutup pria yang berseragam I Rossoneri sejak 1977 sampai 1997 tersebut.

Comments
Loading...