Barito Putera Akhirnya Balas Surat FC Utrecht Soal Bagus Kahfi, Apa Jawabannya?

Football5Star.com, Indonesia – Barito Putera akhirnya mengaku sudah membalas surat dari FC Utrecht terkait transfer Bagus Kahfi. Saat ini posisi mereka sedang menunggu lagi balasan dari klub Belanda tersebut terkait beberapa hal yang disampaikan.

Seperti diketahui, belakangan ramai kabar kalau jebolan Garuda Select sudah resmi mendapatkan kontrak untuk bermain di tim junior FC Utrecht. Meski awalnya disebut cuma pemulihan tetap tak meredupkan kabar Bagus ke klub Belanda itu.

Sang pemain disebut-sebut tinggal menunggu kesepakatan antara Barito Putera dengan Utrecht. Bagus Kahfi membeberkan kalau pihak Utrecht memberikan tenggat waktu sampai akhir pekan ini perihal masa depannya.

Bagus Kahfi - Barito Putera - Hasnuryadi Sulaiman - @baguskahfiii
instagram.com/baguskahfiii

“Bagus Kahfi sudah menghadap ke Pak Hasnur. Kami sudah terima dengan baik. Kita tunggu prosesnya. Pada prinsipnya sekali lagi kami tetap memberikan kesempatan dan mendukung pemain yang bisa bermain di luar negeri,” ungkap Manajer Barito Putera, Mundari Karya.

Meski begitu, pihak Barito ingin ada sebuah proses dahulu sebelum merelakan kepergian Bagus. “Tapi harus ada proses itu. Ini yang sedang kita tunggu bersama-sama prosesnya,” sambung dia.

Mundari menyebut kalau Barito Putera sudah menerima surat yang dikirim oleh Utrecht terkai Bagus. Mereka pun sudah membalas surat elektronik tersebut.

“Utrecht sudah berkirim surat ke kami dan kami sudah balas ke Utrecht. Utrecht-nya belum balas lagi ke kami. Mereka mengutarakan keinginan untuk meminang Bagus Kahfi. Ada proses yang harus dilalui. Jawaban dari kami, kami setuju dan tidak masalah. Cuma perlu ada proses dan aturan yang harus dilalui,” tutup Mundari.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More