Barito Putera Bakal Panggil Yudha Febrian Setelah Dicoret dari Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Kelakukan Yudha Febrian yang dicoret Timnas U-19 Indonesia karena indisipliner akhirnya bikin Barito Putera buka suara. Manajer Barito, Mundari Karya, bahkan bakal memanggil Yudha untuk bertemu secara langsung.

Seperti diketahui, Yudha bersama satu pemain lain, yakni Serdi Ephy Fano terpaksa didepak dari skuat Timnas U-19. Keduanya dicoret dari tim karena kasus indisipliner. Yudha dan Ephy tertangkap basah pulang hingga jam 3 pagi ke hotel dan terlambat timbang badan.

Kondisi ini akhirnya bikin Barito Putera ikut angkat suara. Mundari Karya ingin menanyakan secara langsung kepada Yudha Febrian soal alasannya bisa keluar malam ketika TC Timnas U-19.

David Maulana - Yudha Febrian - Dennis Wise - Barito Putera - Tempo
Tempo

“Saya ingin tanya apa masalahnya, tapi kan tidak mungkin bisa saya tanya di telepon saja. Yang paling penting masa depannya ya, jangan sampai dia merasa terpukul atau lebih down. Nantinya jadi tidak mau main bola lagi,” ungkap Mundari Karya saat dihubungi wartawan.

“Dari kami pihak klub juga harus men-support, jangan sampai pemain merasa putus asa dan segala macam, itu tidak baik. Karena dia juga aset Barito Putera, jadi kami ingin memperbaiki apa yang salah dan pasti bisa dibetulin,” sambung dia.

Barito Putera, kata Mundari, sebenarnya tak mempermasalahkan pencoretan Yudha Febrian. Karena memang hal itu sudah aturan yang diterapkan kepada semua pemain Timnas U-19.

“Kalau masalah pemulangan dari Timnas U-19 tidak ada masalah dan kami sah-sah saja kalau memang itu dianggap melanggar ketentuan yang ada,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More