Barito Putera Bantah Telah Beri Izin Bagus Kahfi ke FC Utrecht

Football5Star.com, Indonesia – Barito Putera melakukan klarifikasi usai disebut-sebut memberi izin Bagus Kahfi bergabung ke FC Utrecht. Manajer Barito, Mundari Karya, menyebut kalau sampai saat ini belum ada pembicaraan terkait kabar tersebut.

Seperti diketahui, belakangan ramai kabar kalau Bagus Kahfi sudah resmi direkrut FC Utrecht. Dia sebenarnya memang terikat kontrak dengan Barito Putera. Nah, klub asal Banjarmasin itu disebut-sebut sudah memberikan izin.

Akan tetapi, Mundari Karya membantahnya. Dia menyebut kalau sebenarnya Bagus masih belum memberikan kabar itu. Mereka juga sejauh ini baru berkomunikasi dengan pihak Garuda Select.

Bagus Kahfi - Barito Putera - Hasnuryadi Sulaiman - @baguskahfiii
instagram.com/baguskahfiii

“Saya jelaskan, yang pertama ada permintaan dari Garuda Select. Jadi kami bicara dengan Bu Ira (Wasekjen PSSI), mereka butuh surat agar Bagus bisa diterima di FC Utrecht,” kata Mundari Karya saat dihubungi awak media.

“Tapi ada syarat dari Barito. Memang kami bangga ada pemain kami ke sana. Tapi pertama, kalau dia sudah tidak main di Eropa lagi, dia harus balik ke Barito Putera. Atau mau yang kedua, training kompensasi,” sambung dia.

Mundari Karya pun kaget ada berita kalau Barito Putera mengizinkan Bagus Kahfi ke FC Utrecht. Padahal memang awalnya Bagus hanya ke klub Belanda itu sebatas pemulihan.

“Tapi yang penting masalah Barito. Saya gak pernah beri keterangan kita memberikan surat keluar. Sampai saat ini belum ada pembicaraan itu. Prinsipnya kami mendukung dia keluar negeri, asal dengan catatan prosedur yang benar,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More