Barito Putera Resmi Perpanjang Kontrak Djadjang Nurdjaman

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mendapat perpanjang kontrak dari manajamen klub. Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut mendapat perpanjangan kontrak selama tiga tahun.

Keputusan manajemen Barito memperpanjang kontrak Djanur dengan durasai waktu yang cukup lama itu berdasarkan hasil tim berjuluk Laskar Antasari di perhelatan Liga 1 2019. Manajemen menganggap Djanur berhasil mengangkat mental Barito yang sempat terseok-seok dan lolos dari degradasi.

“Sesuai perjanjian di awal, seperti sebelumnya, coach Jacksen, coach Djanur akan kami berikan untuk menyusun kekuatan baru terhitung sejak musim 2020, 2021, dan 2022 mendatang,” ujar pemilik klub, Hasnuryadi sebagaimana dikutip Football5star.com dari Antara, Jumat (17/1/2020).

Djanur sendiri mengaku sangat senang mendapat perpanjangan kontrak ini. Ia mengatakan akan berusaha dengan maksimal untuk bisa membawa Barito Putera raih prestasi lebih baik di perhelatan Liga 1 2020.

“Alhamdulillah sudah diberi kepercayaan oleh Pak Hasnur untuk menukangi tim ini selama tiga musim ke depan. Semoga apa yang ditargetkan manajemen bisa terpenuhi,” kata Djanur.

Comments are closed.