Barito Putera Tak Gentar Main di Stadion Kanjuruhan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, mengaku sama sekali tak gentar jelang pertandingan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan malam nanti. Ia mengaku sudah menyiapkan rencana untuk bisa bisa membawa pulang poin dari Stadion Kanjuruhan.

Arema sendiri berhasil membuat Stadion Kanjuruhan menjadi salah satu markas yang cukup angker untuk setiap tim tamu yang datang. Dua hasil yang mencolok adalah ketika mereka berhasil meraih kemenangan besar atas Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

“Yang pasti Barito Putera juga punya rencana, artinya kita sudah berdiskusi mengenai hal itu. Kita sudah menyiapkan skema yang nantinya jika sukses diterapkan pemain di lapangan akan membuat pertandingan semakin menarik,” beber Yunan Helmi dikutip dari laman resmi Liga 1.

Barito Putera - Arema FC - Liga 1 - @PSBaritoPuteraOfficial
instagram.comPSBaritoPuteraOfficial

“Ya yang pasti kita sudah mengamati dan menganalisa seperti apa Arema, dan saya pikir Arema memang tim yang kuat. Dua kali pertandingan kandang mereka sukses memetik kemenangan besar. Tentu saja hal tersebut bakal menjadi motivasi untuk mereka.”

Barito Putera sendiri belum berhasil menunjukkan penampilan yang konsisten di Liga 1 musim ini. Laskar Antasari sejauh ini baru berhasil meraih dua kemenangan dari 14 partai.

Pada pertandingan pekan lalu, mereka harus pulang dengan tangan hampa setelah takluk di markas PSM Makassar dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut membuat mereka harus puas duduk di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 12 poin.

Comments
Loading...