Barito Putera Tempuh 4 Jam dengan Bus ke Markas Kalteng Putra

Football5Star.com, Indonesia – Barito Putera akan menjalani partai tandang ke markas Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pada Sabtu (5/9/2019) mendatang. Untuk mencapai Palangka Raya, kandang Kalteng Putra, Barito Putera harus menempuh perjalanan darat menggunakan bus selama 4 jam.

Barito Putera sendiri kini tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Tiga poin sangat penting bagi mereka untuk mendongkrak peringkat mereka yang kini berada di posisi 17 klasemen sementara.

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengatakan kemenangan atas Persebaya menjadi modal bagi Barito Putera menatap pertandingan berikutnya. “Kita akan terus berjuang untuk ke depan agar bisa lepas dari zona degradasi,” kata Djanur, sapaannya, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Liga-indonesia.id.

Barito Putera Tempuh 4 Jam Perjalanan dengan Bus ke Markas Kalteng Putra
Liga-indonesia.id

Eks pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya ini menambahkan, Barito saat ini masih akan terus berjuang, karena masih ada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Insya Allah kami akan berjuang terus, mohon doa dari masyarakat Kalsel semua,” ujar dia.

Menghadapi Kalteng Putra dalam Derby Papadaan sesama tim Kalimantan, Djanur mengaku akan membawa 20 pemain terbaiknya. “Seperti biasa away kita akan bawa 20 pemain,” ujar dia.

Djanur menginstruksikan pada para pemain agar siap tempur dalam sisa waktu beberapa hari ini sebab pada Kamis (3/10) tim akan berangkat ke Palangka Raya, Kalteng.

Menariknya, tur kali ini Djanur akan memilih berangkat menggunakan bus kebanggaan tim lewat jalur darat bukan lewat transportasi pesawat. “Kita naik bis tim saja lewat darat,” sebut dia.

Untuk diketahui, jarak antara Banjarmasin ke Palangka Raya mencapai 193 kilometer. Jika menggunakan jalan darat akan menempuh perjalanan kurang lebih 4 jam. Sementara lewat pesawat hanya 1 jam saja.

Comments are closed.