Barito Setuju Lepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht, Tapi…

Football5Star.com, Indonesia – Barito Putera akhirnya mengaku setuju melepas Bagus Kahfi ke FC Utrecht, tapi ada beberapa hal yang harus dilalui. Mereka juga bicara soal tenggat waktu yang diberikan klub Belanda tersebut.

Bagus Kahfi memang disebut-sebut tinggal menunggu kesepakatan antara Barito Putera dengan Utrecht untuk hijrah ke Belanda. Bagus membeberkan kalau pihak Utrecht memberikan tenggat waktu sampai akhir pekan ini perihal masa depannya.

Pihak Barito pun mengakui sudah menerima dan membalas surat yang dikirimkan pihak Utrecht. Mereka pun membalasnya setuju melepas Bagus ke Belanda. Tapi ada beberapa hal yang wajib dijalani sebagai sebuah klub profesional.

Bagus Kahfi - Barito Putera - Hasnuryadi Sulaiman - @baguskahfiii
instagram.com/baguskahfiii

“Jawaban dari kami, kami setuju dan tidak masalah. Cuma perlu ada proses dan aturan yang harus dilalui. Jadi begini saja. Bagus Kahfi sudah ke Banjarmasin dan bertemu dengan Pak Hasnur. Tunggu dan bersabar,” ungkap manajer Barito Putera, Mundari Karya, saat dihubungi awak media.

Terkait tenggat waktu yang diberikan FC Utrecht per Jumat (27/11/2020), Mundari tak bisa bicara banyak. Hanya saja, dia menyebut kalau semuanya memang harus ada proses yang dilalui, baik Bagus Kahfi, maupun Barito dan Utrecht.

“Tidak tahu. Kami masih proses. Tidak boleh sembarangan. Masalah deadline itu tidak usah. Prinsipnya masalah proses ini,” tutup dia.

Performa Bagus di Garuda Select memang bikin Utrecht kesengsem. Pada program jilid kedua saja, dia sukses mengemas total 16 gol bersama Garuda Select, termasuk dua gol lawan Reading U-18 sebelum ditarik keluar karena cedera parahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More