Barnes: Arsenal Akan Keluar dari Empat Besar Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, John Barnes, baru-baru ini memprediksi klub-klub mana saja yang akan bertengger di posisi empat besar. Dari klub-klub yang disebutkan, tidak ada nama Arsenal di list salah satu winger terbaik The Reds ini. Menurutnya posisi satu hingga empat akan diisi oleh Manchester City, Manchester United, mantan klubnya, dan Chelsea.

Sejatinya Barnes masih memperhitungkan Tottenham Hotspur dan Arsenal sebagai pengganggu hegemoni keempat klub tersebut. Tapi untuk posisi empat besar, pria berdarah Jamaika ini meragukan kapasitas dua klub London Utara tersebut.

“Saya pikir posisi empat besar akan diisi City, United, Chelsea, dan Liverpool. Selain aktivitas transfer mereka, performa keempatnya diawal musim memberikan sedikit gambaran bagaimana kompetisi ini akan berjalan,” ujar Barnes, seperti dilansir Mirror, Rabu (6/9/2017).

Awal musim 2017-2018, dari nama-nama yang disebutkan, hanya MU, Liverpool, dan City yang berada di posisi empat besar. Setan merah berada di posisi pertama dengan torehan poin sempurna. Sedangkan The Reds dan anak asuh pep Guardiola berada di peringkat dua dan empat dengan raihan tujuh poin.

Barnes juga memberi perhatian lebih pada The Citizen yang melakukan transfer besar musim ini. Selain itu, ia juga menganggap Liverpool akan lebih baik musim ini karena mendatangkan pemain yang dibutuhkan. Keyakinannya pun bertambah saat Philippe Coutinho batal pindah ke Barcelona.

Comments are closed.