Bartomeu Akui Sudah Berbicara dengan Inter soal Lautaro Martinez, Tapi…

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengakui bahwa dirinya sudah berbicara dengan Inter Milan soal transfer Lautaro Martinez. Tapi saat ini pembicaraan sedang terhenti karena Blaugrana ingin fokus terlebih dahulu ke Liga Champions.

Barca sudah mengincar Lautaro sejak lama untuk menjadi pengganti Luis Suarez. Tapi sampai saat ini masih belum ada perkembangan soal transfer pemain timnas Argentina itu.

Lionel Messi - Barcelona - Josep Maria Bartomeu - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

“Kami sudah bicara dengan Inter, tapi saat ini pembicaraan terhenti. Fokus kami saat ini ada di Liga Champions, yang mana itu tinggal sedikit lagi,” ucap Bartomeu seperti dikutip Football5Star.com dari Mundo Deportivo.

Klausul tebus Lautaro Martinez yang berjumlah 111 juta euro sebenarnya sudah kadaluarsa 7 Juli lalu, Rencananya Inter akan memberikannya kontrak baru dengan klausul tebus baru yang dipercaya akan lebih besar dari sebelumnya.

Selain berbicara soal Lautaro Martinez, Bartomeu juga membicarakan soal rumor Lionel Messi akan pindah ke Inter. Semua ini bermula ketika ayah Messi dilaporkan membeli rumah di Milan dan kontrak Messi akan habis musim depan. Tapi Bartemou bersikeras bahwa La Pulga akan pensiun di Barcelona dan dia miliki hubungan bagus dengannya.

“Messi telah berbicara di beberapa kesempatan bahwa dia ingin pensiun di sini dan saya tak ragu bahwa dia akan memperpanjang kontrak. Saya punya hubungan dekat dengan dia seperti dengan semua kapten,” kata Bartomeu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More