Bartomeu Anggap Dembele Jauh Lebih Baik dari Neymar

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan bahwa Ousmane Dembele adalah pemain yang jauh lebih baik dari Neymar.

Neymar membuat kejutan pada musim panas 2017 dengan meninggalkan Barcelona untuk menerima pinangan Paris Saint-Germain. Pemain bintang asal Brasil itu direkrut dengan mahar sebesar 222 juta euro atau lebih dari Rp 3,5 triliun.

Setelah itu, untuk menggantikan Neymar, Barcelona mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Dengan nilai transfer sebesar 105 juta euro.

Sejauh ini, Dembele baru mencetak 11 gol di Liga Spanyol. Ia juga hanya mengemas total 18 gol di semua kompetisi sejak didatangkan ke Camp Nou.

Ousmane Dembele - Neymar - Josep Maria Bartomeu - Barcelona - talkSPORT
talkSPORT

Dalam periode yang sama, Neymar memiliki catatan jauh lebih baik dari Dembele. Selama dua musim di Camp Nou, Neymar bisa mengemas 32 gol di La Liga. Total 53 gol di semua kompetisi.

Kendati demikian, yakin pemain sayap berusia 21 tahun itu tetap lebih baik dari Neymar. Ia juga percaya Dembele punya masa depan cemerlang bersama tim berjulukan Blaugrana.

“Tidak mungkin Neymar kembali ke Barcelona karena kami memiliki proyek bersama Dembele dan Philippe Coutinho,” kata Bartomeu dikutip Football5star.com dari Marca.

“Kami senang dengan apa yang sudah ada. Dembele lebih baik dari Neymar dan ia pemain profesional bagus. Ia pemain muda yang sudah berada di klub besar dan itu hal itu tidak mudah. Namun, ia bisa beradaptasi dan jauh lebih baik dari Neymar,” ucapnya.

Comments
Loading...