Bartomeu: Barcelona Siap Perpanjang Kontrak Valverde

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, meyakini bahwa Ernesto Valverde masih akan melatih di Camp Nou pada musim 2019-20 mendatang. Ia mengaku akan segera mengajak Valverde untuk berdiskusi mengenai masa depannya.

Valverde dan Azulgrana memiliki opsi untuk memutus kontrak dari sang pelatih pada akhir musim nanti. Valverde juga sempat mengatakan bahwa dirinya sama sekali belum tahu akan melatih di mana musim depan.

“Kami semua sangat yakin Ernesto takkan pergi dari sini dan akan terus menjadi pelatih Barcelona musim depan,” ujar Bartomeu kepada Diario Sport.

Josep Maria Bartomeu - Ernesto Valverde - Barcelona - @TheScoreFC
@thescoreFC

“Dalam waktu dekat, dewan direksi akan segera bicara dengan Ernesto dan untuk membahas mengenai masa depannya. Dewan direksi sangat menyukai gaya melatihnya dan selalu siap untuk mendukungnya,” imbuh pria 55 tahun itu.

Di bawah asuhan Valverde, Azulgrana berhasil meraih satu gelar LaLiga dan satu Copa del Rey. Tugasnya saat ini adalah, membawa kembali trofi Liga Champions ke Camp Nou. Dalam tiga musim terakhir, Barcelona harus puas melihat rival abadinya, Real Madrid, membawa pulang gelar Liga Champions ke Santiago Bernabeu.

Di ajang Liga Champions musim lalu, Blaugrana harus mengakui keunggulan AS Roma di babak delapan besar meskipun sempat meraih keunggulan pada leg pertama. Musim ini, Luis Suarez dkk akan menantang wakil Prancis, Olympique Lyon di babak 16 besar.

Comments
Loading...