Bartomeu: Barcelona Wajib Akhiri Musim dengan Trofi Copa del Rey

Football5star.com, Indonesia – Barcelona masih punya peluang untuk menutup musim 2018-2019 dengan dua gelar. Klub milik Josep Maria Bartomeu ini masih akan menghadapi Valencia di final Copa del Rey, Sabtu (25/5/2019) dinihari WIB.

Musim ini Barcelona sudah mengunci gelar LaLiga. Tapi presiden klub, Josep Maria Bartomeu belum puas Lionel Messi dkk hanya mengakhiri musim dengan satu trofi saja.

Untuk itu ia menekankan klubnya agar mengawinkan gelar LaLiga dengan Copa del Rey. Menurutnya, keberhasilan menjuarai Piala Liga sangat penting untuk klub sebesar Azulgrana. Apalagi kesuksesan tersebut akan membuat mereka bisa meraih dua trofi dalam semusim untuk kesembilan kalinya.

marca.com

“Saya ingin menegaskan bahwa wajib bagi kami untuk fokus dan memenangkan Copa melawan Valencia nanti. Anda mengerti apa artinya meraih gelar ganda kesembilan kalinya sepanjang sejarah klub. Ini akan menjadi sejarah yang luar biasa,” kata Bartomeu kepada Marca, Jumat (24/5/2019).

“Ketika musim berakhir kami bisa bercermin dan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk memenangkan semuanya lagi di musim berikutnya. Trofi ini sangat penting karena seluruh pemain dan penggemar benar-benar menginginkannya,” sambung sang presiden.

Final Copa del Rey musim ini akan berlangsung di stadion milik Real Betis, Benito Villamarin. Penunjukan ini berbeda dari musim-musim sebelumnya yang kerap berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano atau pun Mestalla.

Comments
Loading...