Bartomeu: Gaji Arthur Melo di Juventus 3 Kali Lipat dari Saat Ini

Football5star.com, Indonesia – Josep Maria Bartomeu akhirnya buka suara terkait kepindahan Arthur Melo ke Juventus. Presiden Barcelona itu mengatakan sang pemain diuntungkan dengan transfer tersebut.

Bartomeu mengaku tidak bisa menolak tawaran menggiurkan dari Si Nyonya Tua. Lagi pula transfer ini juga menguntungkan Arthur.

Menurut pengakuannya, sang gelandang mendapat jaminan sebagai pilihan utama dan akan memperoleh gaji tiga kali lipat lebih besar dari yang diterima di Barcelona.

Josep Maria Bartomeu - Atletico Madrid - Barcelona - Antoine Griezmann - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

“Juve memberi dia jaminan sebagai pilihan utama dan di atas semua itu ia akan mendapatkan gaji tiga kali lipat dari yang diterima sekarang,” kata Josep Maria Bartomeu kepada Marca, Minggu (2/8/2020).

Belakangan, sang presiden kecewa berat dengan sikap pemain yang digaet dari Gremio itu. Seperti diketahui Arthur Melo mangkir dari latihan Barcelona jelang menghadapi Napoli di Liga Champions.

Kendati mulai musim depan ia sudah menjadi pemain Juventus, sang gelandang saat ini masih terikat kontrak dengan El Barca.

“Kami punya kesepakatan dengannya bahwa dia akan bermain dengan Barcelona hingga akhir musim. Dia adalah pemain penting dan bisa membantu kami, tapi dia tidak datang. Itu adalah tindakan yang tidak bisa diterima,” ujar Bartomeu.

“Kami telah memutuskan untuk mengambil tindakan padanya. Jika seorang pekerja tidak bekerja dia tidak akan dibayar. Dia juga menunjukkan rasa tidak hormat pada klub yang tidak bisa diterima terhadap rekan satu timnya. itu tidak bisa dibenarkan,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More