Bartomeu Jadi Penyebab Pochettino Ogah Latih Barcelona?

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino pernah dikaitkan dengan Barcelona. Tapi pada akhirnya ia gagal menangani klub yang dipimpin Josep Maria Bartomeu itu.

Mauricio Pochettino mengakui bahwa Barcelona tidak pernah menawarkan pekerjaan untuknya. lagi pula dia juga akan menolak tawaran yang datang mengingat ada sosok Josep Maria Bartomeu di sana.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur tidak berbicara secara gamblang kenapa dia tidak mau berada di bawah kendali presiden El Baca tersebut. Mereka tidak menawarkan saya untuk melatih di sana,” katanya seperti dikutip Football5star dari Marca, Sabtu (19/9/2020).

thesun.co.uk

“lagi pula saya tidak melihat diri saya bisa bekerja sama dengan presiden Bartomeu. Memang saya pernah makan bersama direktur Barca, Ramon Planes. Tapi itu karena kami sudah berteman sejak 2009 saat kami sama-sama berada di Espanyol,” ungkapnya.

Pada akhirnya, klub Katalonia kini dilatih legenda mereka, Ronald Koeman. Sedangkan Pochettino belum juga mendapat pekerjaan baru.

Kendati demikian, pelatih asal Argentina tetap santai menanggapi masa depannya. Ia pun menargetkan untuk bisa melatih Real Madrid dalam waktu dekat.

“Saya tidak tahu apakah saya akan pernah melatih Madrid. Tapi tentu saja itu impian terbesar saya. Jika bukan yang terbaik, itu adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya sama seperti orang lain yang dalam impiannya memiliki keinginan melatih di sana,” tutup Mauricio Pochettino.

BarcelonaJosep Maria BartomeuMauricio Pochettino