Bartomeu: Messi Sudah Ambil Keputusan Soal Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu, mengungkapkan bahwa Lionel Messi sudah ambil keputusan soal masa depannya.

Kontrak pemain berusia 33 tahun ini akan berakhir musim depan, dan Barcelona sedang mengadakan negosiasi dengan penyerang Argentina itu untuk perpanjangan.

Ada spekulasi bahwa Lionel Messi tidak senang dengan Bartomeu dan kepemimpinan klub dan ingin meninggalkan Camp Nou. Adalah radio asal Spanyol, Cadena Ser, yang pertama kali melepas isu itu ke publik. Lantas, beberapa media asal Spanyol, juga luar Spanyol, ikut memberitakan rumor itu.

Namun Bartomeu mengonfirmasi, pembicaraan awal antara pemain dan klub berjalan positif. Sang presiden yakin perpanjangan kontrak akan segera terjadi.

Lionel Messi diharapkan Vicente del Bosque tak akan meninggalkan Barcelona dan LaLiga.
thenational.ae

“Kami sudah bicara, kami berbicara dan kami akan terus berbicara dengan Messi,” kata Bartomeu kepada TV3.

“Dia ingin menyelesaikan kariernya di sini. Kami pasti akan memperbaharui kontrak dengan dia, saya tidak ragu bahwa dia akan bertahan di sini,” ia menambahkan.

Kendati demikian, belum diketahui berapa durasi perpanjang kontrak Messi di Barcelona, juga berapa kenaikan gajinya.

Messi sendiri telah menikmati musim mengagumkan saat ini. Ia menjadi pemain pertama dalam sejarah La Liga yang mencetak 20 gol dan mengemas 20 assist atau lebih pada musim yang sama.

Di semua kompetisi musim ini, Messi telah mencetak 27 gol dan menyumbang 25 assist. Messi sekali lagi membuktikan betapa berharganya dirinya di Camp Nou.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More