Bartomeu: Neymar Ingin Tinggalkan PSG, tetapi…

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan bahwa Neymar sangat ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, kata Bartomeu, klub Brasil itu tak mau sang bomber pergi.

Kehidupan Neymar di PSG tak sepenuhnya berjalan sesuai harapan sang bintang. Neymar disebut-sebut tak puas dengan daya saing di Ligue 1, yang pada akhirnya turut mempengaruhi performa PSG di kompetisi Eropa.

Dalam tiga musim terakhir, Les Parisiens mentok di babak 16 besar Liga Champions. Itu adalah sebuah penurunan setelah empat musim sebelumya mereka selalu bisa mencapai perempat final.

Barcelona pun tertarik untuk mendapatkan kembali sang bomber. Namun, masalah timbul karena PSG enggan melepasnya.

Neymar - PSG - Barcelona - Marketable
Diario AS

“Kami tahu bahwa Neymar ingin meninggalkan PSG, kami tahu itu, tetapi kami juga tahu PSG tidak ingin dia pergi. Tidak ada cara,” kata Bartomeu di Soccerway.

“Apakah kami ingin dia datang? Kami tidak berbicara tentang pemain dari tim lain, kami memiliki rasa hormat yang maksimal sebagai sebuah institusi. Tidak ada yang bisa kami lakukan.”

Bartomeu juga membantah timnya siap melepas Ousmane Dembele demi mendapatkan Neymar.

“Dembele adalah pemain muda berbakat, berbeda dari yang lain di dunia sepak bola. Dia sudah menjadi bintang sepak bola, dia memiliki masa depan dan kami menginginkannya di Barca,” Bartomeu menambahkan.

Comments
Loading...