Bartomeu Pastikan Lionel Messi Pensiun di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Rumor bahwa Lionel Messi akan hengkang dari Nou Camp dibantah oleh presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Menurut Bartomeu, pemain berjuluk La Pulga tersebut akan mengakhiri kariernya di Barca.

“Dia masih terikat kontrak dengan kami sampai 2021, kami tidak perlu menjelaskan lagi hal-hal ini tetapi kami memiliki kewajiban untuk memperbarui kontrak tersebut,” ucap Bartomeu seperti dikutip Football5star.com dari marca, Rabu (8/7/2020).

“Pada akhir pekan lalu saya berbicara dengannya, itu adalah terakhir kami melakukannya. Saya berbicara untuk mengetahui kodnisinya, kami memilki banyak hal untuk dibicarakan,” ucapnya.

Lionel Messi disebut Cesar Luis Menotti kesepian karena tak didukung sistem yang bekerja baik di Barcelona.

Bartoemu pun membantah rumor bahwa Messi sudah tak betah dengan kondisi internal Barca yang akhir-akhir terasa panas akibat hasil buruk yang diraih di kompetisi LaLiga.

“Messi tampak tenang, dia ingin pensiun di Barcelona. Dia mengatakan itu sendiri. Saya juga memberi dukungan kepada para pemain,” tambahnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Lionel Messi memang diterpa rumor bahwa dirinya akan segara angkat koper dari Nou Camp. Rumor ini muncul lantaran dirinya dianggap berselisih dengan Quique Setien.

Messi dilaporkan akan pergi ketika kontraknya berakhir pada akhir musim. Saat ini, belum ada kemajuan mengenai pembicaraan perpanjangan kontrak antara pihak Messi dan klub. Laporan tersebut mengeklaim bahwa pemain Internasional Argentina itu memutuskan akan meninggalkan Camp Nou pada 2021.

Messi diklaim lelah atas permasalahan yang terjadi ruang ganti tim belakangan ini. Diario AS juga melaporkan hal yang sama tentang masa depan Messi. Dalam beberapa pekan terakhir, Messi dan Barcelona sedang melakukan negoisasi. Namun, jika tak menemukan kesepakatan, laporan mengenai Messi akan hengkang musim depan lebih mendekati kenyataan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More