Barton Prediksi Liverpool Juara Premier League

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Liverpool digadang-gadang bakal menjadi salah satu pesaing kuat untuk meraih titel juara Premier League musim depan. Joey Barton yang merupakan eks Gelandang Manchester City yang juga seorang fans everton turut mempercayai prediksi tersebut.

football5star
bbc.com

Juergen Klopp dinilainya jadi kelebihan Liverpool yang tak dimiliki oleh klub lain. Barton bahkan beranggapan bahwa kehadiran taktisi asal Jerman tersebut cukup membuat rival sekota Liverpool, Everton khawatir.

“Ketika kita melihat ke seberang Stanley Park. Tidak peduli apa yang dikatakan oleh kita, dan melihat [Klopp] Jerman yang besar, gaya yang mereka mainkan, dan cara mereka berinvestasi. Ini adalah saat-saat gugup bagi Everton,” kata seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.co.uk, Selasa (31/7/2018).

“Sejujurnya aku pikir mereka (Liverpool) bisa benar-benar dekat dengan gelar pertama mereka dalam 20 tahun yang aneh. Ini akan sangat dekat bagi mereka untuk juara Premier League,” sambungnya.

Liverpool telah merogoh kocek sebesar 182 juta euro dalam mendatangkan empat pemain di bursa transfer musim panas ini. Alisson Becker, Kiper AS Roma asal Brasil jadi pemain termahal yang didatangkan senilai 62,5 juta euro.

Pada ajang pramusim International Champions Cup 2018, Liverpool juga hanya sekali menelan kekalahan saat berjumpa dengan Borussia Dortmund. Sisanya, The Reds menang atas dua klub asal Manchester.

Comments
Loading...