Bartra Kembali Berlatih Setelah Jadi Korban Bom

Football5star.com, Indonesia – Bek Borussia Dortmund, Marc Bartra, sudah kembali berlatih setelah pulih dari cedera yang didapatnya bulan lalu. Bartra menjadi korban insiden serangan bom terhadap bus tim, menjelang pertandingan perempat final Liga Champions melawan AS Monaco.

Akibat peristiwa tersebut, Bartra, yang dibeli Dortmund dari Barcelona pada Juli 2016, menderita patah pergelangan tangan dan terdapat pecahan kaca di lengannya. Karena itu, pemain 26 tahun tersebut harus menjalani operasi.

“Saya sangat menantikan momen ini selama beberapa pekan. Saya sangat gembira berada kembali di sini sekarang. Tidak sabar untuk kembali bersaing dengan rekan-rekan setim saya,” cuit Bartra, Rabu (10/5/2017), dengan memasang foto dirinya berlatih bersama rekan-rekan setim.

Dortmund, yang menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga, memiliki dua pertandingan tersisa pada musim ini. Mereka berpeluang merebut satu trofi karena menembus final Piala Jerman untuk melawan Eintracht Frankfurt pada 27 Mei nanti.

Comments
Loading...