Baru Dua Tahun di PSIS Semarang, Bruno Silva Ketagihan Makanan Indonesia

Football5Star.comBruno Silva mengaku sudah kerajingan makanan asal Indonesia meski baru tinggal dua tahun bersama PSIS Semarang. Salah satu makanan Indonesia favorit sang striker ialah nasi goreng.

Pemain asal Brasil itu memang sudah dua musim terakhir berkarier di Indonesia bersama Mahesa Jenar. Meski sempat hijrah ke Arab Saudi, dia kembali ke Indonesia pada awal musim lalu. Nah, nyatanya dia sedikit demi sedikit mulai bisa memahami budaya Indonesia.

Bahkan, dia jua sudah mulai sedikit fasih berbicara dengan menggunakan bahasa Indonesia. Bruno juga mengaku mulai kerajingan dengan makanan-makananan khas Indonesia yang memang memiliki beragam rasa.

“Pada 2018, saya pernah mencoba makan nasi goreng. Lalu saya juga coba makan soto, soto ayam. Saya juga suka makan kerupuk. Tapi, orang Indonesia makan banyak cabai (pedas). Saya tak bisa itu,” bilang Bruno Silva dalam Youtube resmi PSIS Semarang dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Baru Bermain Dua Tahun di Indonesia, Penyerang Asing PSIS Ingin Jadi WNI

“Saya suka ayam itu normal, semua suka makan ayam. Tapi dari sekian masakan Indonesia, mungkin saya sangat suka makan nasi goreng. Tapi not spicy (tidak pedas),” sambung dia.

Meski begitu, Bruno Silva sendiri belum pernah mencoba makanan khas Semarang, Lumpia. “Saya tak pernah makana (lumpia). Tapi saya suka sekali mie goreng, mungkin ada di situ (sambil menunjuk salah satu sudut rumahnya,” papar dia.

Pemain berusia 29 tahun itu tampil cukup baik bersama PSIS Semarang. Transfermarkt mencatat, dia sudah mengemas 22 gol dan 14 assist dalam 47 penampilan di Liga 1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More