Baru 20 Tahun, Alexander-Arnold Bisa Berkembang Jadi Bek Sayap Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Eks pemain Liverpool, Glen Johnson, angkat bicara soal Trent Alexander-Arnold. Menurut dia, Alexander-Arnold punya bakat besar untuk jadi bek sayap terbaik dunia.

“Trent punya banyak potensi untuk ditingkatkan. Dia baru berusia 20 tahun, sehingga dia jauh dari maksimal dan apa yang bisa dia kembangkan dari sekarang sangat menarik,” kata Johnson di situs klub.

Karier Alexander-Arnold melesat di Liverpool sejak musim lalu. Ia jadi pilihan utama setelah Nathaniel Clyne cedera. Begitu Clyne kembali, ia tak mampu merebut tempatnya lagi.

Di usia yang baru 20 tahun, Alexander-Arnold sudah membela Liverpool dalam 74 pertandingan. Ia juga sudah membela Timnas Inggris di Piala Dunia.

Trent Alexander-Arnold Liverpool 2
Getty Images

“Bek sayap adalah pemain kunci dalam cara Liverpool bermain saat ini. Jadi, Trent mereka tetap bugar dan terus bermain seperti sekarang,” ucap Johnson.

Musim ini, sang bek sayap sudah membela Liverpool dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan satu gol dan enam assist.

Liverpool sendiri bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp unggul dua poin atas Manchester City di posisi dua. Namun, The Citizens masih memiliki satu laga sisa lebih banyak.

Comments
Loading...