Baru 9 Hari, Mihajlovic Sudah Dipecat Sporting CP

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Klub elite Liga Portugal, Sporting CP, dilanda kekacauan. Bagaimana tidak, mereka memecat Sinisa Mihajlovic hanya sembilan hari setelah sosok tersebut ditunjuk menjadi pelatih.

Klub berada dalam situasi tidak kondusif dalam beberapa pekan terakhir karena karena serangan dari sekelompok hooligan bertopeng dalam sesi latihan. Hal tersebut mendorong sejumlah pemain bintang memutus kontrak mereka.

Situsi bertambah runyam saat presiden Bruno de Carvaljo menunjuk Mihajlovic sebagai pelatih. Ternyata 71 persen dari anggota klub tak menginginkannya sehingga mereka menuntut mantan pelatih AC Milan tersebut diberhentikan.

Akibatnya, CEO Sousa Cintra mengumumkan kepada publik melalui sebuah konferensi pers bahwa mereka akan mencari pelatih baru, yang akan dikonfirmasi pada Senin (2/7/2018). Dengan kata lain, Mihajlovic tak lagi berstatus pelatih Sporting CP.

mihajlovic

“Sporting akan tetap kuat dan berjuang untuk meraih tempat pertama. Mihajlovic tidak cocok dengan visi itu dan kami sudah berbicara dengan pengacaranya,” demikian bunyi pernyataan klub.

Menurut laporan Sky Sport Italia seperti dikutip Football5star.com, Mihajlovic belum secara resmi diberitahu soal perkembangan terbaru ini. Sembilan haru yang lalu, dia hanya menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Bukan cuma Mihajlovic yang meninggalkan Sporting CP. Sportitalia mengatakan bahwa mantan penjaga gawang Sampdoria, Viviano, juga meninggalkan klub tersebut hanya beberapa hari setelah menandatangani kontrak, karena masalah gaji.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More