Baru Babak 16 Besar, Cristiano Ronaldo Langsung Tatap Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo langsung menatap final Liga Champions jelang pertandingan FC Porto vs Juventus di babak 16 besar, Kamis (18/2/2021). Menurut Ronaldo, semoga hasil bagus diraih oleh Juve untuk bisa menatapa final Liga Champions musim ini.

“Saya berharap ini adalah awal dari perjalanan panjang hingga ke final,” kata Ronaldo seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (17/2).

Keberadaan Cristiano Ronaldo Sangat Penting

“Inilah Liga Champions. Hampir sama dengan kompetii lain dimulai pada sistem gugur ini. Dan pada fase ini, semua pemain harus membawa permainan terbaik mereka, karena setiap detail bisa membuat perbedaan,” tambahnya.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami pulang lebih cepat dari yang kami inginkan. Tapi kami harus bisa membidik lebih tinggi di setiap musim, termasuk pada tahun ini,” ucapnya di akun Instagram pribadinya.

Menurut Cristiano Ronaldo, FC Porto merupakan lawan yang harus dihormati semua pemain Juventus. Penting bagi Ronaldo untuk semua pemain Juventus bisa saling bekerja sama demi meraih hasil maksimal.

“Besok kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan tim yang sangat kuat dan saya hanya bisa berharap bahwa kami mungkin menjadi awal dari perjalanan panjang yang ingin kami tembus hingga partai final,”

“Menghormati lawan, ambisi untuk menang dan 100 persen fokus pada tujuan, ayo teman-teman,” kata eks pemain Sporting Lisbon tersebut.

Sementara itu, pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengatakan bahwa anak asuhnya sudah sangat siap untuk bertanding di markas Porto, Stadion Do Dragao.

“Porto berbeda dengan kami. Di liga mereka lebih menyerang, sementara di Eropa mereka lebih berhati-hati,” kata Pirlo.

“Kami akan mencoba bermain dengan cara lain, tapi terkadang kami juga harus bertahan,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More