Baru Balikan dengan Borneo FC, Mario Gomez Tertarik ke Selangor FA

Football5Star.com, Indonesia – Baru saja balikan dengan Borneo FC, Mario Gomez disebut-sebut tertarik kembali melatih di Malaysia. Kali ini, dia kabarnya tengah menunggu tawaran dari Selangor FA yang baru saja memecat B Sathianathan dari kursi pelatih.

Mario Gomez memang tak asing buat sepak bola Negeri Jiran. Dia pernah sukses besar saat menangani Johor Darul Takzim pada musim 2015 sampai 2017. Bahkan, saat JDT meraih treble 2016, dan juara AFC Cup 2015, pelatih asal Argentina itu yang jadi nahkoda.

Ruddy Widodo - Arema FC - Mario Gomez - Borneo FC - @borneofc.id 2
instagram.com/borneofc.id

Nah belakangan, Gomez disebut-sebut akan kembali ke Malaysia. Media Malaysia, Vocket FC, mengabarkan kalau sang nahkoda tertarik untuk menangani Selangor FA yang baru memecah B Sathianathan.

Eks pelatih Arema FC itu dilaporkan tertantang membangkitkan mental Selangor FA yang baru saja dihajar 1-6 oleh JDT akhir pekan lalu. Hasil itulah yang bikin B Sathianathan tercelat dari posisinya.

Andai kabar itu benar, tentu Selangor FA harus menebus kontrak Mario Gomez dari Borneo FC. Sebab sang pelatih sebenarnya baru saja menandatangani kontrak dengan dengan Pesut Etam untuk lanjutan Liga 1 2020.

Saat ini Selangor memang terjerembab di papan tengah klasemen Liga Super Malaysia. Mereka hanya ada di urutan kedelapan setelah hanya mampu meraih dua kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali menelan kekalahan dari 8 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More