Baru Bela Timnas, Hansamu dan Otavio Dutra Bakal Main Lawan Persib

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya Wolfgang Pikal mengatakan bahwa ia kemungkinan besar akan menurunkan dua pemainnya yang baru membela timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia

Dua pemain tersebut adalah Hansamu Yama dan Otavio Dutra. Menurut Pikal, kedua pemain tersebut sudah akan bergabung ke skuat Bajul Ijo.

”Dutra dan Hansamu akan langsung bergabung di Bali. Mereka besok akan pindah hotel, gabung dengan hotel Persebaya,” ujar Pikal seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Kamis (17/10/2019).

24h.com.vn

Namun khusus untuk Otavio, Pikal mengaku masih harus melihat kondisinya. Pasalnya pemain kelahiran Brasil itu di laga Indonesia vs Vietnam bermain selama 90 menit full. Selain Dutra, Pikal pun masih meragukan untuk menurunkan Karel Sanadi.

Sedangkan untuk Hansamu Yama, peluang untuk turun secara penuh di laga melawan Persib cukup besar. Di laga melawan Vietnam, Hansamu hanya duduk di bangku cadangan. Sementara itu, Pikal juga mengakui bahwa skuat Bajul Ijo akan diperkuat oleh Diogo Campos.

Sebelumnya Diogo Campos absen karena hukuman akumulasi kartu. Bisa diturunkannya Campos menurut Pikal bisa memperkuat lini depan Persebaya.

“Untuk Campos akan main, ia dalam keadaan sehat, segar, dan sudah panas untuk pertandingan besok,” ucap Pikal.

Hansamu YamaLiga 1 2019Otavio DutraPersebaya SurabayaPersib Bandung