Baru Bergabung, Amad Diallo Langsung Incar Juara Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Manchester United, Amad Diallo, mengungkapkan bahwa impiannya adalah menjadi juara Premier League dan Liga Champions bersama United. Diallo juga berbicara pengalaman di hari-hari pertamanya di Manchester.

Diallo dibeli dari Atalanta pada musim panas lalu, tapi dia baru datang pada Januari ini karena izin kerja. Pemain berusia 18 tahun itu mendapatkan kontrak 5 tahun dengan opsi perpanjang satu tahun. Diallo menyebut bahwa Eric Bailly yang merupakan rekan satu negara dan Paul Pogba menjadi orang yang paling dekat dengannya.

“Eric akan menjadi titik referensi yang pasti bagi saya. Saya sebenarnya sudah berhubungan dengannya selama beberapa bulan terakhir dan kami mengobrol,” ucap Diallo seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Diallo melanjutkan, “Saya akan meminta nasihat darinya dan akan mendengarkan semua yang dia katakan. Dan juga pemain lain yang berbicara bahasa Prancis dan Italia seperti (Paul) Pogba misalnya, dia akan menjadi titik referensi lain yang baik bagi saya.”

Pemain asal Pantai Gading itu mengatakan bahwa dirinya masih butuh belajar mengingat usianya yang masih muda. Tapi dia memiliki impian besar bersama United.

“Saya masih muda, baru 18 tahun, jadi jalan masih panjang bagi saya. Saya ingin belajar dan berkembang dan saya akan mendengarkan pemain yang lebih berpengalaman di sini dan pelatih. Dan saya akan melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk sukses,” kata Diallo.

Amad Diallo melanjutkan, “Saya agak terlalu bersemangat untuk mengatakan ini karena ini baru permulaan, tetapi impian saya adalah memenangkan Premier League dan Liga Champions bersama Manchester United. Itulah target dan tujuan saya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More