Messi Berlomba dengan Waktu Agar Pulih dari Cedera

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi sepertinya tidak akan mengikuti tur pramusim Barcelona ke Amerika Serikat. Megabintang asal Argentina ini terpaksa harus menjalani perawatan karena mengalami cedera betis.

Lionel Messi mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama skuat Barcelona yang berlangsung Senin (5/8/2019). Latihan tersebut merupakan momen pertamanya kembali berseragam Barcelona setelah menyelesaikan liburan. Ya, ia baru kembali bergabung dengan skuat berjulukan Blaugrana karena tampil di pentas Copa America 2019.

“Messi, yang baru saja kembali ke klub. Namun, ia pergi meninggalkan sesi latihan karena merasakan tidak nyaman di betis kaki kanan,” tulis pernyataan resmi Barcelona seperti dikutip Football5star.

Lionel Messi - Sergio Busquets - Barcelona - @LaLiga
Twitter/@Laliga

“Hasil tes menyatakan bahwa ia mengalami masalah di otot betis. Messi akan tetap di Kota Barcelona dan tidak ikut ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim.”

Barcelona dijadwalkan melakoni dua laga melawan Napoli di Amerika Serikat. Duel pertama berlangsung di Miami pada Rabu (7/8/2019).

Sementara itu, partai kedua dihelat di Michigan tiga hari kemudian. Dengan kata lain, Messi harus berlomba dengan waktu agar bisa fit saat laga pembuka Liga Spanyol melawan Athletic Bilbao (10/8/2019).

Comments
Loading...