Baru Cetak Tiga Gol, Luis Alberto Sudah Impikan Timnas

Football5star.com, Indonesia – Pemain Lazio, Luis Alberto, mulai menemukan performanya kembali. Ia terus diberikan kepercayaan sebagai starter oleh sang pelatih, Simone Inzaghi, dalam tujuh pertandingan awal di Serie A musim ini. Dari jumlah pertandingan tersebut, ia sudah mengemas tiga gol bersama Biancocelesti. Atas dasar itu, Luis Alberto memendam hasrat untuk bisa membela timnas senior Spanyol.

“Mimpiku akan selalu mengarah ke tim nasional. Kita semua sudah melihat bahwa Lopetogui sering memberikan kesempatan bagi pemain-pemain yang sebelumnya jarang dipanggil timnas. Dengan kerja keras, aku bisa mendapatkan kesempatan itu,” kata mantan pemain Liverpool tersebut.

Dengan performanya sejauh ini, ia merasa lebih percaya diri dalam menjalani setiap laga. Targetnya, Luis ingin membawa Lazio bermain konsisten untuk ke depannya.

“Awalnya aku merasa tidak terlalu dibutuhkan dalam tim. Lambat laun, aku mulai mendapat kepercayaan dan bermain reguler seperti sekarang. Semoga aku bisa terus dipercaya tampil musim ini,” ungkapnya.

“Kami ingin melangkah sejauh mungkin di Europa League. Sementara di Serie A, kami ingin mengulang prestasi musim lalu dengan finis di peringkat kelima, atau bahkan melampauinya,” katanya lagi

Karier pemain berusia 25 tahun tersebut terbilang belum stabil. Sempat dibeli Liverpool pada musim 2013-14, dirinya gagal meraih tempat utama di Anfield pada musim tersebut. Kemudian, Luis menjalani masa peminjaman sebanyak dua kali yang bersama Malaga di musim 2014-15, dan Deportivo La Coruna semusim berselang. Hingga akhirnya ia ditebus Lazio dengan harga 4 juta euro awal musim lalu

Comments
Loading...