Baru Datang, Marko Simic Bikin Tim Pelatih Persija Kaget

Football5Star.com – Marko Simic yang baru datang ke latihan Persija Jakarta bikin tim pelatih kaget. Sebab, sang striker disebut memiliki fisik yang prima seperti sudah lama berlatih.

Seperti diketahui, Simic baru dua hari terakhir bergabung dalam latihan Macan Kemayoran di bawah arahan Sergio Farias. Dia datang terlambat karena sudah izin sebelumnya ke manajemen ingin berlibur dahulu.

Akan tetapi alih-laih keteteran soal fisik, Marko Simic malah mendapat pujian dari asisten pelatih Persija, Stefano Impagliazzo. Dia mengaku kalau Simic langsung dalam kondisi yang bugar dalam latihan.

“Seluruh pemain memiliki kemajuan dari sisi fisik. Tidak terkecuali Marko Simic yang baru saja kembali bergabung. Saya senang dengan kondisi ini,” ungkap Stefano dalam laman resmi klub.

Stefano menambahkan, kondisi ini tentunya memenuhi ekspektasi dirinya. Dengan demikian, tim pelatih dapat dengan mudah menjalankan latihan teknik serta taktik.

“Hal ini mempermudah kami dalam meningkatkan kualitas pertahanan, gelandang dan transisi menyerang serta bertahan,” tutup dia.

Comments are closed.