Baru Datangkan Van de Beek, United “Dilamar” Seorang Tukang Jahit

Football5star.com, Indonesia – Entah ingin mencari sensasi atau memang cita-cita, seorang tukang jahit dari Nigeria bernama Princewill Olisaegbo Cervantes mengaku bisa menjadi duet Harry Maguire di lini belakang Manchester United.

Keinginan Olisaegbo untuk bisa direkrut oleh Manchester United disampaikannya lewat akun Twitter pribadinya.

“Dear @ManUtd. please I’ll be happy if you guys can sign me. I am a very brilliant center back. And I can partner well with @HarryMaguire93 because I have the speed . I am 6’3 in height with a very good body balance. God bless you as you do so.” tulis Olisaegbo.

Bahkan ia meminta bantuan jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano untuk bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Sontak saja hal tersebut membuat dirinya jadi cibiran warganet di sosial media, Twitter.

Kicauan dari Olisaegbo tentang keinginannya untuk direkrut United sudah mendapat 8.4 ribu retweets dan 20,4 ribu like dari para pengguna Twitter.

Kondisi United sendiri saat ini tengah tertekan. Para suporter menyuarakan agar Red Devils bisa mendatangkan pemain lagi di bursa transfer musim panas. Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa manajemen tengah berusaha untuk mewujudkan keinginan para fan.

“Fans selalu ingin melihat tim terbaik. Mereka ingin melihat tim Manchester United terbaik, dan itulah gairah dan sejarah yang dimiliki klub ini,” ucap Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

“Semua orang bisa melihat perkembangan tim ini. Bruno tiba di klub ini, Harry juga menjadi kapten dan menunjukkan jiwa kepemimpinannya. Aaron juga bermain dengan baik.” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

EntertainmentLiga InggrisManchester United